Minggu, 06 November 2011

cerita cinta

"CERITA CINTA"

cerita cinta tak akan pernah jauh dari kehidupan manusia..
terkadang cerita yang menyakitkan, namun tak sedikit yang bercerita kebahagiaan dengan adanya cinta....
dunia sepi, sunyi bahkan mungkin hampa jika tak ada cinta...

aku juga punya cinta..
cinta yang mengasyikan sampai menyedihkan.....
tapi menurutku cinta yang utama didunia berakhir pada sang pencipta...
cinta kepada sesama hanya nomor dua kan..!!!!

seharusnya manusia tak ada yang boleh mencintai manusia, harta dan sebagainya melebihi sang pencipta kehidupan dibumi...!!!!

aku percaya ada manusia yang seperti itu....
namun aku tak menyangkal banyak manusia mencintai sesuatu didunia melebihi sang maha kuasa....

aku sendiri terkadang khilaf dan lupa akan hal itu...
terkadang aku mencintai sesuatu seolah-olah melebihi sang pemberi nyawa....
dan itu sering terjadi, namun aku berusaha sebagai manusia, untuk selalu jadi yang terbaik dihadapannya nanti atau bahkan sekarang.....!!



jatinangor, 06-11-2011

wahyu be pe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar