Kamis, 01 Desember 2011

TERIMA KASIH UNTUK KISAHNYA

"TERIMA KASIH UNTUK KISAHNYA"


Awalnya semua berjalan dengan baik, bahkan aku anggap cerita itu adalah cerita paling SEMPURNA..

Mulai dari Canda,

tawa,
manja,
ketawa,
sampai senyumnya,
masih ada dipikiranku..

Aku sampai tak menduga kalau aku bisa mendapatkan cerita itu..

Dibilang seneng iya,,
bahagia iya,,
suka iya,,
malu??? Iya dikit. . . . Hehehehehehe

Waktu berjalan, 
hingga akhirnya aku tak tahu kalau cerita yang aku harapkan tadi tidak berjalan dengan pikiran yang selama ini aku simpan...

Dan kemudian. . . .

Cerita itu sedikit demi sedikit mulai pudar,,
seperti batu karang yg terkikis ombak..

Tak ada lagi cerita,
tak ada lagi tawa dan candanya,
tak ada lagi senyum dan manjanya..

Kesel iya,,
dongkol iya,,
marah?? Nggak lah
smua kan telah terjadi. . . .

Makasih buat semuanya, makasih sudah memberikan kisah terindah,


makasih,
makasih,
makasih,

Untuk Cerita yang telah kita buat bersama..!!





By:

"Wahyu Be Pe"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar