Sabtu, 17 Desember 2011

PASRAH

PASRAH 


Akhir-akhir ini tak ada satu orang pun yang mengerti tentang perasaan aku saat ini
Aku bingung, dan aku tak tahu harus berkata dan bercerita pada siapa.
Dia yang selalu menemani hariku.
Dia yang selalu mendengarkan keluhanku.
Dan dia yang selalu memberikan semangat di hidupku
Kini rasa itu telah berkurang.

Mungkin perasaan itu yang membawa aku dalam keadaan yang terpuruk.
Disaat aku mencoba untuk melupakan hal itu, aku tak mampu.
Sampai akhirnya ku menyerah pada keadaan.
Keadaan dimana semua pertanyaan yang ada dalam hatiku pun tercurahkan kepada nya.

Perasaan penasaran tentang perubahan sikap yang akhir ini selalu membuat aku selalu bertanya pada diri aku.
Aku takut karena aku tak mau kehilangan sosok dalam diri aku.
Sosok yang memberikan ku semangat.
Sosok yang membuat aku bangkit dari kelemahan aku sebagai seorang lelaki yang lemah

.

kini aku pasrah dengan semua keputusan itu.
Keputusan yang bisa membuat aku jatuh pada keterpurukan.
Keputusan yang bisa membuat aku semakin jauh dari kamu.
Semua Aku lakukan ini karena aku sayang.
Dan aku lakukan seperti ini karena aku tak mau mengharapkan cinta
CINTA yang tak semestinya aku dapatkan darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar