Sabtu, 17 Desember 2011

Untukmu yang selalu menunggu


Untukmu yang selalu menunggu


Tiga hal terpenting yang paling berharga dan paling penting di hidup ini.
Kepercayaan, kesetiaan, dan kejujuran.
SeSering kali aku selalu berpikir dalam kesendirianku
Apakah aku sudah menjaga ketiga hal tersebut?

Aku rasa belum....
Aku pernah kehilangan sebuah kepercayaan yang diberikan kepadaku
Kepercayaan untuk menjaga hubungan aku dengan dia
Sosok yang selalu memberikan semangat
Sosok yang selalu membangunkan jiwaku yang sedang sedih
Dan sosok yang selalu memberi warna dalam setiap langkahku.

Aku juga pernah di berikan kesetiaan
Tetapi aku tak terlalu pandai untuk menjaganya seperti sebuah kepercayaan
Dan aku juga pernah diberikan kejujuran
Tetapi aku pun tidak bisa menjaganya.

Aku tahu ketiga hal tersebut sangat penting
Dan aku sadar kalau penyesalanku sudah terlambat
Tetapi dibalik semua itu aku akan memberikan nya kepadanya
Karena semua nya aku berikan untuk dia
Untuk seseorang yang akan selalu menunggu datangnya cinta
Dan untuk seseorang yang selalu sabar menanti kedatanganku dihidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar