Senin, 16 April 2012

TULISAN SANG PEMIMPI (part II)

TULISAN SANG PEMIMPI (part II)

Terinspirasi dari sebuah cerita terkadang mendorongku kedalam sebuah khayalan yang bisa membuatku terbang, seakan-akan seluruh negeri bahkan seluruh dunia bisa aku gapai dengan tanganku. 

Dalam kehidupan terkadang kita pernah merasakan namanya hidup dalam kehancuran, dan sekarang kehidupan itu ada dikehidupan nyataku, dimana semua berjalan tidak sesuai dengan kemauanku.. kenapa demikian?? Entah apa salahku dan apa dosaku (sok dramatis heheheheh).
Tentu saja, seperti apa yg telah aku ceritakan sebelumnya, ini adalah kelanjutan dari kisahku di “tulisan sang pemimpi part II”. Dalam kisah ini aku kembali menceritakan tentang pahit manis perjalanan kisahku dengan si Doi (aseeeekkk)...
Gk banyak sih apa yg mau diceritakan saat ini, Cuma sepintas tentang kelanjutan cerita kemarin saja yang sempat terputus.. gk ush byk ngemeng gk ush byk neka-neko...


Surprise di hari bahagiaaaaa

Berselang beberapa jam sebelum tanggal 12 maret 2012 tepat dimana aku bertambah 1 tahun umurku. Dimana Hari yang bahagia tanpa sepatah kata dari si doi. Kecewa iya, nyesel iya, dongkol iya, semuanya iyaaa..... mengapa tidak?? Sebab hal yang aku nantikan tersebut semua hanyalah khayalan aku saja selama hidup aku. Sedih sudah pasti, tetapi mau berkata apa lagi coba... yang aku nanti Cuma di hari spesialku di tahun depan dan disitulah aku berharap ada seseorang yg bisa ngucapin lgsg hari di hari bahagiaku..

Di cerita sebelumnya tertulis bahwa aku dg si doi sempat berkelahi alias cekcok mulut gitu gk tau kenapa. Permasalahannya Cuma gk pengen di ganggu gitu, pdhal bukan ganggu tapi rasa takut yg besar tentang si perubahan si doi...

Tapi sdhlah semua sdh terlewatkan, dan yg paling parah ni yaakk.. berselang beberapa jam sebelum hari bahagiaku datang, si doi membuat semuanya kacau berantakan, seolah-olah kejadian itu benar-benar nyata.
Galau iya,....
Streeeesss iya,....
Gundah iya,.....

Pokonya semua habis lah, gk tau apa yg di pikirkan lagi.... mpe aku nunggu hingga tdur pun gk bisa nyenyak..... Yahhhh mengapa tidak,,, soalnya di status FB dia, ada pernyataan nya yg menyebutkan bahwa dia udah gk bisa bersama-sama lagi hingga dikomentarpun dia menyebutkan bahwa dia gk mau nyakitin lagi.... tapi kalo di pikir-pikir dia nyakitin apa yaaakkk??? Mpe bingung mikirnya??? Bukan itu saja dia pun merubah status hubungan dengan cara yg tidak wajar, biasanya perubahan status hubungan itu bertahap tapi ini tidak bahkan doi gk tanggung-tanggung mengubahnya sangat drastis gitu.... aaaaaaaaahhhhhh streeesss,, udh gk tau mau ngemeng apa lagi....!!!

Senin 12 maret 2012 adalah sebagai hari yang biasa saja, tak ada yg spesial, tak ada yg tau kenapa hari ini aku merasa tak ada yg mngerti, bahkan teman dekat pun tak ada yg tau... kuliah malas, upacara pun tak ikut, bahkan bangun pun kesiangan... handphone mati, berharap tak ada satu orang pun yang tau tentang hari bahagia ini. Semua dilakukan karna kesengajaan aku untuk bisa melewati hari ini dengan biasa tanpa ada yg spesial....

Tapi dipikir-pikir kenapa coba aku harus ngelakukan ini,,, mungkin karna aku ingin mengubah semua nya seperti apa yg dilakukan si doi terhadap perubahaannya.. tadinya sih pengen ngelewatin hari ini dengan bermalas-malasan tetapi aku ngerasa itu hal yang bodoh klo aku berbuat seperti ini,, akhirnya dengan semangat yg tersisa hari ini aku pengen merubahnya dengan memperbanyak kegiatanku hari senin ini...

Ini bermula saat aku sedang mengikuti perkuliahan, awal aku masuk kelas ternyata masih ada teman-teman yg mengngai hari ini, aku dikejutkan dengan ucapan dari teman sekelas aku sendiri, di dalam kelas mereka dengan lantang menyorakkan “happy birthday kak wahyu” disitulah aku terkejut, pdhal sebelumnya aku masuk ke kelas dengan diam tanpa sepatah katapun, tapi semua nya berubah saat mereka menyorakkannku seperti itu. Aku senang, trnyata msh ada yg mengingat hari ini. (mksh buat teman-teman sekelas yg mengingatnya yaaahhh)...

Itu kejutan pertama yg aku terima dari teman-temanku sekelas.. dilain sisi aku juga heran dengan sikap adek kabupaten aku yg ternyata msh menjadi seseorg yg bodoh yg gk ngerespon hari ini, pdhal aku udh nunjukan KTA dan tanda pengenal lainnya.. tapi yah begitu aja, gk ada hasil, bahkan adek aku bilang tau gk cara ngirim barang lewat posss??? Trus apa hubungannya dg aku ya??? Pdhal aku bukan petugas pos tapi msh aja di tanya, alasannya karna dia pengen kirim barang ke cowoknya juga.... dan dia pengen kalo aku yang temanin buat kirim barang tersebut,, malas sih sebenarnya tapi apa mau di buat,, daripada dia ntar marah lagi ma aku, terpaksa aku ikut dehhh (-.-!!)..

Dan inilah awal kejutan palingg hancurr,, paling dongkoll,,, paling segalanya deeehh... sesampainya di kantor pos, adek aku bilang kak wahyu tunggu disni yahhh,, cepat ko ntar juga balik lagi... tapi sebelum dia pergi, dia sempat bilang gk boleh kemana-mana, gk boleh berdiri,, gk boleh nyentuh apapun... trus aku bilang kan “emang kenapa,, ada apa siihh,, udh di temanin juga msh nyuuh-nyuruh”... sambil menunggu adek yg tak kunjung balik, aku pun gelisah tak tau kenapa aku pengen ngeliat daftar pengirim barang dikantor itu,, hingga akhirnya aku coba buat ngeliat-liat daftra paket tersebut, aku nanya sama petugasnya “pak boleh ngeliat daftar pengirim barang gk??” dan dengan baik hati tuh bpk mempersilahkan buat ngeliat-liat...

Awalnya merasa ada yg aneh siihhh dengan daftar tersebut, soalnya di dalam daftar tersebut ada nama aku “wahyu budi P”... awalnya juga aku berpikir ni kiriman pasti punya junior aku ni (hheeemmm (‘-o-!!)... soalnya dikmpus yg mirip nama aku ada dua. Dan saat itu aku mulai berpikir kalo mustahil bagiku menerima kiriman yg tdk pasti. Tapi rasa penasaran aku terus ada menghantui aku hari itu, sampe akhirnya aku meminta pada bapak itu buat aku bisa gk ngeliat alamat yg dituju kiriman tersebut...?? 

Dengan rasa kecewa, rasa dongkol juga,, pengen nangis tapi gk bisa, pengen teriak tapi tempat umum, terpaksa yg bsa aku lakukan hanya memastikan kalo kiriman itu memang ditujukan buat aku. Dan ternyata di alamt tersebut memang ditujukan buat aku...
Kecewa sih kenapa sampe si doi gk ngasih tau juga coba (namanya juga surprise mana bsa ngasih tau dodollll (*o*’’,,)... terharu sih sampe gk tau mau ngomong apa,, sampe adek aku bilang, “sebenarnya ini tujuan awalnya buat kk wahyu, biar diambil sendiri isinya apaan..”....

Tadinya sih pengen marah sama adek sendiri,, tapi gk bisa. Sampe harus aku ceritakan semuanya dari awal kalo aku sama si doi lg marahan dan mulai hari ini aku gk ngasih aktf hP. Tapi kata adekku “kk gk blh gtu, aktfkan HP nya dulu siapa tau ada yg ngucapin”.... trus aku bilang kalo aku gk bawa hp, dan akhirnya aku ceritakan ma adekku, dan dia ngsi tanggapan buat aku. Tapi saat itu aku masih blm bisa menerima semuanya, termasuk hadiah yg telah aku ambil dikantor pos tadi. Yah semua karna aku marah banget sama si doi yg udh buat kacau semuanya.

Tapi gk juga di respon ma adek sendiri malah aku kena ceramah (!!!#_#”) “ya udh aktfkan HP nya dulu trus hubungi dia dulu siapa tau dia mau dengar kk wahyu”. Trus aku jawab “malas ah biar saja aku pengen ikutin mau nya, dia udh mengubah semuanya” trus si adek bilang “bukan karna marah kan sebenarnya??? Adek udh tau kok kk wahyu gk bsa marah, Cuma karna gengsi aja kan???” (jiiiiiiaaahhhh ketauan daaahh (v.v!!!!!).

Sebelum aku balik ke wisma, aku sempat ketemu sama andi salah satu sahabat aku yg ngerti keadaan aku, tadinya sih pengen sembunyi dari andi tapi udah ketauan duluan. Dan akhrnya menyerahkan diri juga kan ujung-ujungnya...

Awal ketemu ma andi kok malah aku dipukul?? Ternyata dia ngasih hadiah buat aku dengan cara begitu, trus dia bilang “dicari sama irma tuh katanya suruh hubungi dia sekarang dia tunggu, dia tadi tlpon kenomormu tapi gk aktf, dan tau tdk dia suruh saya cari km buat sampaikan pesan ini buruan”... semua orang jdi kena akibat dari surprise dari si doi, semuanya dikerjain sama doi, yg lg belajar seperti andi aja jd korban... (heeeeemmm emg rese si doi, kyknya ikutin jejak aku ni resein org).

Ketemu andi sdh, smpe dia nyampein pesan si doi sama aku lwt telponnya. “buruan aktfkan hp nya, trus tlpon balik” kata si doi. Trus aku jawab hp nya di tinggal di wisma skg lg pada kumpul dulu.

Sbelumnya aku udh baca sms si doi di HP andi dan kata-kata yg paling sadis dari sms tersebut adalah “ndi buruan cai wahyu ini hidup dan mati, buruan” (hahahahahahahaha lebay banget ya si doi ini (^o^)).

Kumpul-kumpul sdh, terima hadiah sdh, telpon pun sdh. Dan akhrnya aku harus kembali ke wisma untuk hubungi si doi.. telpon pertama tanpa basa basi aku lgsg bilng “bagussss,, hebattt udh puas??? Pake ketawa lagi”... kayaknya tuh doi lg senang banget mpe ketawanya ngakak gitu di tlpon.. tapi gk apa lah memang sih si doi sukses banget ngerjainnya mpe aku aja gk tau kayak gitu... hahhh akhirnya harapan yang selama ini aku nantikan terjawab juga, harapan memiliki seseorang yg ngucapin di hari bahagiaku sekarang benar-benar terwujud, maksh sayang buat kejutannya yg udah sukses buat orang stres seharian... mksh-mksh sayangg..!! mksh buat Surprise di hari bahagiaku yg sangat gokillll abieeesszzzttt..


Cowok Romantis (aseeeekk)..

Masa-masa kritis terlewatkan, masa dimana aku dan si doi udah ngelewatin hari yang begitu byk tantangan di antara hubungan kami, 13 bulan hubungan aku dg si doi alhmdulilah berjalan tanpa hambatan, meskipun selalu saja ada krikil-krikil yg selalu mengganggu jalannya hubungan kami, pernah ada kasus dimana kasus tersebut sdh hilang dari tahun sebelumnya. Yah sebut saja namanya “Bunga” (hahahahahaha) masalah tadi sih sdh selesaitapi kemunculan org ini mengganggu keberadaban hubungan aku dg si doi (hahahaha jaman purba boooosss pake peradaban). Masalahnya hanya seputar like salah satu wall kiriman teman dia saja, saat itu si doi gk terima alasan yg aku berikan, soalnya kata si doi aku bohong ma doi, tapi apa yg aku ucapkan smua itu memang benar apa adanya, mpe hal yg gk aku sukai aku sebutin biar rasa percaya itu ada lagi 1 kata yg paling gk aku suka ialah mengucapkn “sumpah” itu hal yg paling pantang buatku. Tapi mau dikata apalagi semua demi kebenaran apa adanya bukan sebagai pelindung buat hubunganku.

Menjelang beberapa hari tentang masalah tersebut, aku coba untuk mengalah dengan tdk membicarakan hal yg telah berlalu, meskipun msh byk keganjalan di hati aku tentang kepercayaan si doi ma aku. Tapi alhamdulilah si doi juga paham, bahkan si doi pun gk mau mempersalahkannya jauh lebih dalam. Dan aku harap maslah ini gk akan terulang lagi karna hal-hal kecil yg bisa memperkeruh suasana. Dan akhirnya semua bisa teratasi dengan baik karna sikap dewasa kita berdua menyingkapinya.

lagi dan lagi ada rencana yang selalu tak terduga dan tdk terencana sebelumnya, ini bukan tentang si doi, tapi tentang acara keluarga si doi yg katanya ni yaaa si doi beserta keluarga mau main kebandung untuk menghadiri pertemuan antara keluarga si doi dengan calon ipar si doi. Yah siapa lg kalo bukan kk si doi yg pengen ketemu bersama dengan calon keluarga baru dia.

Awalnya tuh aku di telpon sama si doi, kalo gk slah tuh tepatnya tanggal 16 apa 17 maret gitu. Si doi telpon kata si doi dia udh pesan kamar 23 buat penginapan mereka nantinya di bandung. Trus aku blg yaudh gk apa-apa. Tapi taunya si doi malah blg kalo tuh kamar di pesannya buat aku (kagggeeettt donggg dengarnya kayk gitu ($.#??). kok tiba-tiba aku dilibatkan dalam pertemuan itu yah?? Jadi nerves nantinya nih, soalnya kata si doi dia pengen kenalin aku juga ma kk dia yg baru saja datang dari surabaya...(strreeesss)..!!

Bingung sih mau ngomong apa lagi awalnya, pengen nolak tapi takut kecewain si doi, terpaksa aku nyari alasan biar gk ketemu sama keluarga apalagi kk si doi. Yah kenapa gk coba??? Ini awal aku ketemu dan kenal lgsg sma kk si doi...
Berbagai cara sdh terpikirkan, sampe aku nyusun strategi buat nyari kesibukan (udh kayak perang aja lu booosss).. hari H pun tiba sdh tak ada wktu dan tak ada alasan buat gk ketemu sma kk si doi. Semua tergantung mental sih seberapa besar mental kita bertemu dg org yg sebelumnya kita gk pernah ketemu. 

Tepatnya tanggal 23 libur perayaan hari besar pun tiba, dan sang pujaan hati alias si doi pun dalam perjalanan menuju bandung untuk melaksanakan acara tersebut. Akupun bersiap buat ngatur rencana menyusul si doi ke bandung banyak sih rintangan dan cobaan yg ada, mulai dari kegiatan yg menyibukkanku dg adek kabupaten smpe mencari kendaraan yg akan nantinya di pake buat nemuin si doi. Capek sih, tapi gimna mau lagi coba, demi yg tersayang apapun dilakukan meskipun itu capek.

Perjalanan si doi telah mendekati bandung dan akupun belum ada persiapan apa-apa buat nemuin si doi, tpi aku gk kecewa soalnya aku udh berusaha sekuat
Pencarian pun tdk hanya segitu, aku dg teman aku mencari keseluruh sudut kota untuk mencarinya, tetapi hasilnya smua sama, tdk ada dan itu sdh membuatku putus asa.. (v_v’)... aku menunggu beberapa jam smpe si doi juga udh gk sabar buat ketemu ma aku. Si doi sms tlpon, membuat aku semakin panik saat itu, tapi dg kepanikan itu aku jdi bisa berpikir cepat buat nemukan hal itu. Lalu kemudian aku menyuruh org suruhanku buat mencari dan akhirnya ketemu deh apa yg aku mau. Tanpa berbicara panjang lebar akupun menghubungi teman aku, aku bilang tuh barang ada harganya sekian dan mau gk?? Tapi temanku masih mikir lagi, dan akhirnya aku yg putuskan  buat mengambil keputusan tanpa berpikir dan membuang waktu aku lg. Trus aku bilang ma teman aku, skg juga datang ke kos trus kita cabut, masalah yg lainnya aku yg urus yg penting kamu temani aku ketemu sama kk si doi...

Waktu berjalan tanpa henti dan persiapanpun sdh matang waktunya buat nunjukan rasa sayang aku ke doi. “bandunggg I’m coming”...!!! setelah berputar lama dibandung untuk mencari alamat yg dituju, si doi malah makin panik malah si doi nuduh aku yg gk-gk, dia bilang kalo gk jd bilang dari awal, kalo ada acara bilang juga dari awal biar gk ditunggu, trus klo gk ada niat yaudh lah main sana sendiri, trus kalo masih syang ma aku datang sekarang....(buseeeeeddd dah byk kali maunya)... dan ditulah aku marah sama si doi, dia pikir kita lgi main, jalan-jalan, gk niat, apa-apa sih??? Dia mikir begitu pendek sampe gk tau kesusahan mencari alamt dia dmna udh buat puyeng ni kepala ditambah dg omelan dia yg gk jelas sama sekali... dari situlah aku lgsg matikan HP, bukannya gk syang tapi aku pengen perjalanan aku mencari si doi gk ush pke omelan segala, dia gk tau apa gimana susahnya nyari alamat??? Dasar cewek maunya yang instan gk mau proses (-.-!!!). tapi disaat aku matikan HP aku, eh si doi malah sms ke nomor teman aku dia minta kita cepat kesana nemuin org tuanya beserta kk nya.. padahal tuh doi gk tau kalo kita lg pusing banget nyari tuh alamt (sabar dongggg syanggg).


Ciwedey-Situ Patenggang (co cweeettt...!!!)

Setelah melewati malam panjang dengan penuh debat yg gk karuan, hari pertama bersama si doi pun akhirnya bisa bersama-sama, melewati malam menembus dinginnya angin (hahahahahahahahaha)... di hari pertama ini senang banget bisa ngeliat si doi bangun tidur,,, pemandangan yg luar biasa yg gk biasa untuk diliat.. kangen deh dengan wajah baru bangun tidurnya... (,n_n,,).

Mungkin ini adalah awal liburanku bersama dengan si doi kembali setelah sebulan lamanya gk ketemu akupun gk mau menyia-nyiakan kesempatan buat senang-senang bareng si doi. 

Rencanapun diatur meskipun sebelumnya blm direncanakan sama sekali. Yah anggap saja ini rencana tak terduga yg lgsg muncul saat keadaan mendesak (heheeheheh)... tau gk rencana itu apa ketika si doi nanya mau kemana kita hari ini??? (ayoooo tebak dongg)...!!! gk tau kan?? Yg pertama ada dipikiranku saat itu adalah suatu tempat yg belum pernah, bahkan si doi pernah bilang dia tuh pengen main ketempat itu. Dan itulah pikiran yg pertama kali membawaku ketempat tersebut..

“kawah putih, ciwedey” yah itulah tempat dimana si doi pengen banget kesana. Pernah sih si doi blg “kapan-kapan kita main ke kawah yuuukkk, pengen banget main kesana”. Tanpa basa-basi akupun menyuruh teman aku saat itu kalo rencana kita skg main kesana, eh tapi tunggu dulu kita tdk hanya bertiga loh, kita berempat dengan sodara si doi.

Awalnya sih gk pengen ksh tau kita kemana. Aku sengaja menyuruh teman aku diem trus kita buat kejutan gitu sama si doi. Rencana tadinya sih pengen nutup mata si doi trus bgtu nyampe sana penutup matanya baru mau dibuka. Tapi taunya teman aku ini udh bilang sama si doi kalo kita mau main kesana. Huuuuhhh jadi gk surprise lagi kan???.. kesel sih sama teman aku itu, tapi kekesalan aku itu lenyap ketika meliat si doi senang banget saat mau main kesana. Syukurlah meskipun gk jd kejutannya tapi bahagia kok yg penting bisa seharian full sama si doi.

Perjalanan kami pun udh berjalan kurang lebih sejam, yah meskipun belum nyampe tempat tujuan dan si doi kecapean semua terobati ketika aku dg si doi bisa bersama cerita tentang kebersamaan dan tentang kegiatan aku dg si doi. Sehingga waktupun tak terasa kalo kita udh hampir dekat dengan kawah putih.

Sesampainya disana, aku si doi, teman aku dan sodara si doi pun berhenti sejenak di gerbang utama masuk wisata tersebut, yah apalagi kalo gk foto-foto sebagai kenang-kenangan. Soalnya kita kan gk tau kapan lg coba bisa kesini. Setelah menunggu beberapa menit buat mengabadikan foto, akhirnya kami pun masuk ke tempat wisatanya. Yang pertama kali saat memasuki kawah putih yg pertama kali aku liat adalah raut wajah si doi yg begitu amat sangat senang bisa main ketempat pujaannya. Yah meskipun capek plus ngantuk aku sngat senang ketika si doi senang, sepertinya apa yang sdh iya nantikan bisa terwujud dan bisa terpenuhi dg baik. Alhamdulilah yah sesuatu.... (^.<)

Sehabisnya bermain di kawah putih perjalanan kami pun berlanjut ke sebuah danau, tadinya sih pengen ngajak si doi ke batu cinta, tapi setelah mendengan pantangannya, aku jd gk punya niat buat kesana takut ada apa-apa dengan hubungan aku dg si doi.

Untuk mengejar waktu yg semakin larut, akhirnya keputusan jatuh kesebuah pemandangan yg gk kalah bagusnya dg yg sebelumnya. Yah “situ patenggang” kita kesana. Memasuki situ patenggang yg pertama kita liat adalah pemandangan kebun teh yg begitu kaya di tanah air ini. Ternyata bangga jadi warga indonesia bisa memiliki segalanya termasuk memiliki si “doi”.

Sampailah kita ketempat tujuan aku kedua. Setelah meliat-liat hanya dari mobil. Akhirnya kita turun dan mulailah kita narsis-narsisan, foto gk jelas, tetapi karna foto-foto tadi byk teman-teman aku bilang itu foto prewed coba... amiiinnn..!!!. saat berada di situ patenggang aku dengan si doi itu seperti org yg lgi dimabuk cinta coba. Yah kenapa tdk?? Setiap momen kita tuh mesra banget mungkin sja sodara sma teman aku itu iri dgn apa yg kita lakukan. Tapi yah begitulah resiko gk ngjak pasangan jadi mupeng sendiri kan (hahahahaha).
Pokoknya sehari ini full teng deh dg si doi. Capek, panas-panasan tapi smua terkalahkan. Sebelum beranjak untuk pulang aku dengan si doi melepaskan semua rasa kangen yg pernah ada, yg mngkin jarang buat melepas kangen kayak gitu.

Sayaaaaanngggg banget sama si doi, ini pokoknya yg terakhir buat hidup aku, aku pengen si doi bisa menemani hari tua aku dan kehidupan dimasa depan aku. Aku baru kali ini menjalani sebuah hubungan yg bisa bertahan dg si doi meskipun byk gangguan byk hambatan tetapi smua bisa selesai. Mungkin ini jalan tuhan buat aku, agar aku bisa mempertahankan si doi dg melawan semua rasa ego aku. Dan aku harap doa yang selama ini aku minta pada Tuhan bisa engkau jawab dengan berjalannya waktu. Aku tak minta banyak aku Cuma ingin doi menjadi yg terbaik yg aku punya sebagai pendamping di kehidupan aku (amiiiiinnn (^3^).)


Hari Raya Pertemuan (hehehehe (*o*))

Disaat ada umat beragama yang sedang mlksanakan ibadah krna hari raya nya, aku malah punya niat buat ketemu ma si doi, yah kebetulan saat itu aku di ksh libur 4 hari. Dan kesempatan itulah waktu untuk ketemu ma si doi.

Awalnya sih diliburan kali itu aku ma doi udh punya rencana jalan-jalan kesebuah pulau dikepulauan seribu, soalnya ada sodara dia yg pengen bnget jalaan ke pulau itu. Tapi alhasil rencana batal lagi. Permaslahannya itu karna gk dapat ijin dari org tua nya, krna org tua soadaranya takut anaknya kenapa-kenpa. Padahal aku kan bukan org jahat atau teroris gitu.

Disaat rencana buat kepulau main rame-rame kesana gk jdi. Akhirnya aku putuskan buat nemuin si doi sendiri ke tangerang. Aku harap ini liburan yg asik buat mengisi liburan kali ini, udh gk sabar ni buat ketemu sma yang tersayang.

Rencana, strategi, udh di atur sebelumnya dikos, perjalanan aku pun dimulai untuk kesekian kalinya. Tapi ada yg aku lupa, disaat perjalan beberapa jam nemuin si doi, aku malah lupa buat ngisi batrei Hp. Alhasil si doi mikirnya macam-macam lagi, si doi malah pikir aku sengaja matikan hp nya. Soalnya sebelum hpnya mati sempat debat sih, permasalahannya karna sms yg telat di balas, gk tau kenpa, mungkin sja tuh sms nyasar dulu kali mpe di balasnya telat. Padahal aku tuh paling gk suka kalo sms aku lama ataw telat di balas, jdinya mikir yg macam-macam juga, kirain si doi lg sibuk mpe telat balasnya gitu.

Setelah melakukan perjalanan selama 4 jam, akhirnya aku nyampe juga di tempat tujuan. Tempat dimana si doi suka jemput aku kalo aku datang ketangerang. (maaf sayang udh buat cemas, dan udh buat khawatir kamu).

Menunggu, adalah hal yg paling gk dan paling aku benci. Disaat aku udh nyampe ditempat tersebut, aku lgsg mencari tempat buat ngisi batrei Hp aku. Dan tanpa menunggu lama aku lgsg menghubungi si doi buat jemput.

Mungkin yaaaa,, namanya udh 1 batin. Ada saja yg terjadi, kali ini bukan karna debat krna hal yg gk-gk, tapi ini tentang ketepatan aku nymperin si doi. Gk tau kenapa, disaat aku menunggu si doi yg lama jemputnya krna sebelumnya ada kesibukan, perasaan aku gk enak, perasaan aku bilang aku harus nyebrang dijalan sebelah, yg kebetulan aku nunggu si doi tapi gk kunjung dtg, eh malah aku ketemu si doi di seberang jalan.

Sebelumnya aku sih gk tau kalo si doi baru nyampe juga, tapi ketika aku udh nyebrang jalan ni yaakkk,, si doi baru mau telpon aku kalo dia udh nyampe, dan tau tdk ketika doi mau nelpon aku udh duduk di atas motor. Apa itu kebetulan ya?? Ataw krna batin yg nyuruh aku buat nyamperin si doi meskipun sebelumnya aku gk tau si doi udh dtg.... yah mungkin karna kebetulan, tapi aku pikir itu bukan Cuma kebetulan tapi itu karna panggilan hati aku buat si doi. (aseeeeeekkk hahahah).

Setelah mendapat jemputan si doi, aku dan si doi gk lgsg pulang. Kita sempat main dulu trus nonton bareng yg kebetulan film terbaru indonesia yg seru abiezzz “The Raid” (kereeennn pokoknya bos wajib nonton loh). Jalan-jalan sudh hari semakin larut ditambah dengan capek yg belum istirahat sama sekali semenjak pergi dari bandung jakarta. Ketika nyampe dirumah, ada kejadian lucu yg sebenarnya aku pengen banget buat ketawa sih tpi gk bisa. Tau gk ketika kita pulang taunya pintu rumah udh terkunci org-org rumah udh pada tidur semua. Tadinya sih mikir masa iya sih tidur di teras rumah yg begitu dingin (hahahaha).
Setelah menunggu kurang lebih stengah jaman, akhrnya aku dan si doi bisa masuk ke rumah juga, gk lama kemudian aku dan si doi masuk kamar, berhubung udah malam akhrinrnya kami pun istirahat dikamar menyusun rencana buat besok kita kemana.

Lagi-Lagi Untung Jawa.

Selamat pagi sayang...
Selamat pagi bidadariku....
Selamat pagi pujaan hatiku.....
Hari ini adalah hari sabtu tanggal 7 april 2012, hari yg sangat menyenangkan krna dihari ini aku bisa meliat raut wajah si doi yg baru bangun... gemeeeesss banget pengen nyubitin, pengen di remes-remes mukanya.(hahahahaha)... bukannya jahat sih tapi krna udh lama gk liat akhirnya liat juga, itu yg buat aku kangen banget dan sayanggggg banget sama si doi.
Hari ini enaknya jalan-jalan kemana yaaahh?? Hhhmm,, sebelumnya sih pengen ngajak si doi jalan kesebuah pulau yg belum pernah dikunjungi si doi, yah bidadari sesuai dengan julukan si doi bidadari dalam hatiku (cieeeee msh aja lebaaayyyy).

Tadinya sih kalo gk ada perubahan maunya kesana, tapiiiii.... ada sesuatu dan lain hal yg gk bisa kita untuk kesana, soalnya letaknya kejauhan dari rumah, itu yg buat kita gk jadi pergi kesana, mungkin lain kali aja tunggu waktu yg akan menjawab.

Saat menentukan rencana aku lgsg terpikirkan dg pulau yg sebelumnya kita udh pernah kesana, tapi menurutku kali ini bakal seru soalnya Cuma berdua kesana, pasti asikkkk bisa berduaan trus santai disana. Selain itu ada alasan lain yaitu aku belum pernah ketempat yg pernah kita kunjungi dipulau tersebut, dan itu adalah alasan yg membuat aku penasaran dg tempat tersebut.

Perjalanan pun dimulai, mandi udh, rapi juga udh, waktunya bergegas untuk melanjutkan perjalanan. Tadinya sih si doi ngajak karokean bareng, tapi aku males kayaknya itu lebih seru kalo karokeannya besaok aja biar sekalian pulang lagi.

Sesampainya di tanjung pasir, tanpa basa-basi kami pun bergegas ke perahu, disana kami meliat byk pengunjung yg ingin mengunjungi pulau tersebut, meskipun pada kenyataannya pulau itu masih aja sepi. Sesampainya diUntung Jawa, aku dan si doi lgsg menuju TKP tempat yg aku penasaran itu, taunya........ disana gk ada apa-apa, bahkan Cuma hutan belantara yg gk ada keunikannya sama sekali, terpaksa kami pun berbalik arah, menuju bibir pantai untuk santai sejenak sambil menunggu perahu yg akan membawa kami pulang menuju tanjung pasir kembali.

Disaat kami ingin santai kami sempat berbincang dengan salah satu penjual, disana kami menanyakan keindahan pulau apa saja yg ada dikepulauan seribu ini? Dia ngejawab ada byk sih, dan kalo mau dia juga bisa ngantarin kalo mau kesana.

Huuuuuhhhh capeeekkk, bukan capek krna nulis atau krna duduk ngerangkai kata-kata ini menjadi sebuah cerita,,,, tapi aku capek udh jalan seharian dg si doi, dan akhirnya kami berdua istirahat disebuah tempat yg sangat enak, disana, aku dg si doi sperti org yg sedang berbulan madu. Tanpa malu-malu diliat beberapa org aku dengan si doi melepaskan kecapean dgn cara kami masing-masing.  Meskipun byk sih yg ngeliat kami seperti itu tapi kami ngerasa dunia seperti milik berdua kok. Hahahahahahaha yg lain ngontrak.

Awalnya sih semua berjalan baik, smpe akhirnya si doi ngambek yah mrah diem gitu. Gk tau kenapa mungkin pengen dimanja kali yaaaa..... yah tapi begitulah cewek, mau gk mau harus nurutin maunya. Eh dibercandain gk bisa, malah makin diem, yaudah akupun juga ikutan diem biar gk jadi masalah.

Ngambekan sih si doi, gk tau kenapa kan jadi ikut bingung, yaudh akupun lgsg pergi, eh tapi jgn salah, aku pergi bukan untuk ninggalin si doi, tapi aku pergi buat ngeliat perahu yg udh dtg apa belum. Disaat aku pergi, ehhhh malah si doi nyusul. Takut kali di tinggal pergi sendirian (hehehehehe maaffff syanggg gk bilang kalo mau pergi ngeliat perahu (^_^).

Yah meskipun berujung dg diem-dieman di atas perahu, aku tetap sayang kok sama si doi, meskipun dia mau apain aku, mau di diemin gpp yg penting rasa sayangnya gk hilang.
Capekkk,,, letihh,,, lesu,,, seharian yg kami dapatkan Cuma keluhan, yah meskipun keluhannya gk dikeluarin lgsg yah dipendam aja... aku ngerasa setiap hari kok waktunya makin cepat ya??? Padahal baru kemaren aja liburannya, kok besok udh masuk kampus lagi sihhh.... jadi males..!!!

Minggu,  8 april 2012. Hari dimana aku akan pergi ninggalin si doi buat kembali lagi ke kampus. Sedih sih kangen yg selama ini belum terobati malah sdh mau di pisahkan llagi (!!!#_#,,).

Tapi aku ngerasa semuanya baik kok, pergi ninggalin si doi tanpa ada masalah  yg membekas dan akan pergi dg hati yg senang. Begitu byk pengalaman byk kisah dan byk kenangan yg buat aku dg si doi bisa semakin syang.

Sebelum aku kembali keperadaban, aku dg si doi sempatin main dulu. Yah kemana lg sesuai dg permintaan si doi kemaren, dia pengen karokean. Ya udh tanpa basa-basi juga kita lgsg menuju tmpat karokean buat senang-senang hari ini sebelum pergi.

Seru, lucu-lucuan, gokil-gokilan, yah ada mesra-mesranya juga sih. (Jadi kangen kalo cerita kayak gini). Tapi itulah kita, banyak menghabiskan waktu bersama tanpa memperdulikan apa kata org tentang kita. Terimakash sayang buat hari liburnya yg berkesan tanpa ada masalah. Aku harap liburan kayak gini bisa terulang lagi. Mksh-mksh-mksh. mksh sayangggg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar