Senin, 22 Oktober 2012

Hari BAHAGIANYA...!!


Sepanjang cerita aku dengan dia, mungkin di hari ini hari yang bisa aku rasakan langsung kegembiraan, kebanggaan dan senyuman di dalam hidupnya. Yeaahh cita-cita yang ia nantikan sudah tercapai dengan usaha keras yang dia lakukan. Meskipun aku tidak bisa melihat langsung senyuman dan tangisan kebahagiaan, tapi aku sudah senang kok, artinya apa yang aku motivasikan sudah ada hasilnya.

Sedih kalo mengingat semuanya, karena aku tahu bagaimana perjuangan dia meraih cita-citanya itu. Kegagalan, rasa kecewa, bahkan tangisan pernah ada di hidupnya untuk meraih cita-cita dia. Mengikuti tes dimana-mana pun aku tahu kok, dan cukup aku saja yang menyimpannya bagaimana pahit-manis perjuangannya untuk meraih semuanya.

 Selamat yah sayaaangg, sudah bisa ngebanggakan orang tua sekarang. Itu tujuan tertinggi kamu kan?? Sekarang semua nya sudah ada. Ingat...!!! perjuangan kamu belum cukup sampai disini. Raih cita-cita kamu yang terakhir. Kamu pasti tau kan maksudnya..??

Takut iya...

Cemas juga iya...

Kenapa aku bilang seperti itu??

Mungkin kamu juga sudah tau jawabannya...

Kejadian seperti itu sudah banyak, tapi aku nggak mau kejadian tersebut menimpa hubungan aku dengan dia. Tapi... kalo memang, suatu saat nanti semuanya sudah berubah. Aku mohon jangan lupakan dan hilangkan cerita aku dengan kamu.

Mungkin saat itu aku harus belajar ikhlas dengan semuanya, menerima, dan menyendiri dalam kesendirianku.

Tapi sudahlah, yang penting hari ini dia bahagia, dengan hasil yang diperolehnya. Nggak usah ngomongin hal-hal yang belum tentu akan terjadi. Oh iya... untung yaaa, beberapa hari yang lalu aku sudah sempatin waktu buat main kesana, kan kalo ceritanya kayak gini aku kan nggak tau kapan bisa ketemu lagi.. 

 

Sebelum aku mengakhirinya, aku punya pesan... “jangan pernah merasa puas dengan apa yang kamu dapatkan sekarang, jangan pernah menyombongkannya. Sebab semua itu bisa hilang”.

Satu lagi... “aku nggak mau kamu seperti yang lain” ... {^_^,}

jatiNangor, 20-09-2012

“sang pemimpi”

wahyu Be pe

 

1 komentar: