Kamis, 01 Desember 2011

PERKENALAN PERTAMA

"PERKENALAN PERTAMA"


Semua bermula saat dimana semua nya aku anggap hanya sebagai sebuah perkenalan biasa saat aku tak lagi mengenal adanya sebuah cinta.

Aku tak mengerti.....
Aku bingung hingga akhirnya aku mencari tahu siapa diri kamu.
Awalnya semua perkenalan itu aku anggap biasa hingga kamu memberikan perhatian kamu padaku.....


3 bulan berjalan, aku merasa ada yang beda,
Ketika aku mencoba keyakinan aku untuk tidak lagi menghubungi kamu, dan saat itu lah Aku merasa aku telah kehilangan sosok dalam diri aku.
Saat itu mulai lah aku mencari tahu sosok di balik diri aku dan aku yakin itulah KAMU.


Ketika aku mencoba untuk meyakinkan hati aku untuk kamu,
Aku bingung dengan semua sikap kamu yang tiba-tiba berubah.
Sikap yang tak pernah aku rasakan sebelumnya di awal perkenalan kita.

Disetiap Doaku,...
Aku selalu berharap kelak kau akan berubah lagi dengan sikap sebelum nya ke aku.
Sikap yang selalu aku nantikan di dalam kehidupanku.
Perhatian, Pengertian dan Sikap yang selalu sabar dalam menghadapi aku.

Sering aku menghayalkan dimana aku dan kamu bisa bersama.
Dimana kita berdua bisa menghabiskan waktu bersama.

Waktu dimana semua bermula saat pertama aku mengenal KAMU






Wahyu be pe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar