Kamis, 01 Desember 2011

PENGISI WAKTU KOSONG

"PENGISI WAKTU KOSONG"


Saat aku berfikir tentang kehidupan aku dimasa depan,,
Aku memilih untuk mencari tau arti tentang aku, tentang kehidupanku dan tentang cinta aku..
 
Dan Seiring waktu berjalan, aku selalu bertanya pada setiap orang yang mengenalku,, untuk menanyakan siapa aku dan bagaimana kehidupan aku..


 
Aku sadar,....
Mencari sebuah masa depan tidaklah mudah, semua butuh perjuangan dan semua butuh waktu untuk membuktikannya..

Setelah mengetahui tentang siapa aku dan bagaimana diri aku,,
Disini Aku mulai mencari tau kehidupan tentang cinta aku.. ..

Kata orang,...
Cinta itu indah bahkan sangat indah dari sang rembulan..
Kata orang juga,..
Cinta itu anugrah, bahkan anugrah terindah yang diberikan Tuhan untuk saling melengkapi sesama..
 
Tapi. . . . . . . . .

Adakah Cinta Sejati dan Cinta yang sempurna yang pernah diberikan Tuhan pada kita???

Ataukah cinta yang sempurna dan cinta sejati itu hanya ada sebagai PENGISI WAKTU KOSONG...!!




By : Wahyu Be Pe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar