Sabtu, 17 Desember 2011

DI SINI UNTUKMU

Di sini untukmu


Aku belajar dari sebuah kesalahan
Kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan selama aku berhubungan dengan dia
Aku tahu kalau aku salah.
Kesalahan yang tidak bisa setiap wanita untuk bisa menerima nya.

Dia....
Hanya dia yang bisa mengerti aku
Hanya dia yang bisa memaafkan ku
Dan hanya dia yang mampu sabar dalam menghadapi aku
Jujur aku kagum dengan kesabarannya, yang begitu besar dalam mempertahankan cintaku
Dia mau untuk menunggu.
Dia mau untuk selalu sabar dalam menanti kehadiranku disamping nya.

Aku tahu seharusnya aku tak berhak mendapatkan dia
Dan aku baru sadar kalau cinta nya begitu besar kepadaku

Yang sering menjadi pertanyaan dalam hatiku adalah, pantaskah kalau dia menjadi milikku?
Sering kali pertanyaan itu muncul di hatiku
Pertanyaan dimana setiap hari bermunculan dipikiranku
Pertanyaan yang seharusnya aku sadar dari awal kalau aku tercipta hanya untuk dia

Tetapi aku juga bersyukur karena dengan adanya kesalahanku.
Aku bisa belajar banyak tentang arti kesetiaan dan kepercayaan.
Hingga terbesit dipikiranku kalau aku akan menunggu.
Dan akan selalu ada dan setia disini untukmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar